Wednesday, May 19, 2010

Writing in the Midnight

Gara-gara tadi gue udah tidur dari jam 6 sampe jam 9 malem, jadi begini hasilnya, belum ngantuk sampe tengah malem. Tadi bangun tidur karena ada sms dari Djody (padahal sebelumnya diitung-itung udah ada lebih dari 6 sms masuk dan 1 telfon yang gue cuekin karena ngantuk banget). Ahem, telfonnya dari Babab dan gue langsung inget kalo gue lupa melaksanakan permintaan tolong dia buat wisuda kelas 3 besok! Yaitu beli buket bunga untuk dikasih ke temen dia pas wisuda nanti. Gue langsung minta maaf karena lupa ke Babab dan Babab langsung nelfon lagi, aduh di telfon ga enak banget, kayanya dia bener-bener mengharapkan gue untuk beli buket bunganya itu (dan gue belum tau dimana belinya -___-) dan sekarang udah jam 9 malem. Desperate.
Ternyata Allah memang selalu memberikan jalan ya hehe. Pas banget. Djody sms lagi mau nganterin mamanya ambil uang ke ATM. Nah, pas kan jadi gue minta tolong cariin toko bunga di Pamulang (walaupun ngerepotin Djody dan mamanya juga sih hehe soorrry). Dan  gak lama kemudian Djody nelfon kalau dia udah di toko bunga tapi gak ngerti harus beli yang mana sambil pake nada galak dia kalau udah kesel. Akhirnya mamanya yang ngomong sama gue dan ngeh juga beli bunga yang kayak gimana (cewek lebih ngerti kali ya). Dapet deh buket bunganya seharga Rp 50.000,- alhamdulillah makasih yaaa Djody dan Tante :D

Besok acara wisuda jam 7 atau 8 sih? Gue ga tau, tapi gue bakalan dateng jam 8 aja. Karena tahun kemaren ga ikut jadi pingin ikut aja sekarang, mau tau kayak gimana acaranya.

Ohya, tadi habis ngetik materi buat tausiyah hemmmmmmmm akhirnya buat juga setelah mager cukup lama. Ya Allah kenapa gue yang dapet giliran buat tausiyah sih, sedih tauk. I have a problem with my speaking ability in front of many people and now what, I got a task to tausiyah. Oh help me, God.

Well, masih ada tugas dan hal-hal yang belum selesai padahal seminggu lagi udah ujian akhir semester dan gue belum ada persiapan sama sekali.
List of undone things :
  • Drama Jepang yang deadlinenya tanggal 24 besok dan kelompok gue masih ada 7 scene lagi
  • Tausiyah yang menyita hati dan pikiran -__-
  • Proposal biopori yang harus selesai minggu ini
  • Beli gelas kimia yang udah sekitar 2 bulan yang lalu gue pecahin di lab (bareng si buret mahal)
  • Bikin buku kas
  • Tugas gambar yang masih ada 2 gambar lagi
  • Belajar matematika buat latihan bu Enung
  • Beli softlens yang udah expired 2 minggu yang lalu
  • 3 laporan praktek biologi yang belum dikumpulin (dan belum dibuat!)Seinget gue sih itu, jangan sampe nambah lagi aja.
Okay, it's already 1 o'clock in the morning and I should sleep.

No comments:

Post a Comment