Friday, May 21, 2010

Wisuda MZR XXII

Rabu, 19 Mei 2010 kemaren acara wisuda kelas 3 diselenggarain di gedung DRN Puspiptek Batan (masih disitu  ;p). Tema wisuda kemaren itu Moonzher On Fire, adat Jawa Barat daerah Subang : Sisingaan. Jadi pengantin yang tak lain adalah siswa dan siswi peraih nilai UN tertinggi, diarak digotong naik singa (kayak tradisi Sisingaan di Subang) ke panggung. Maknanya kata Pak Djoko (seinget gue, maaf ya Pak kalo salah hehe) adalah melepas anak yang akan segera beranjak menuju dunia dewasa (kan kalo Sisingaan asli, yang digotong itu anak yang selesai sunat). Well, gue ga ada foto yang bagus apalagi foto kakak-kakak wisudanya karena ya gue bukan tukang poto sekolah dan ga berani asal jepratjepret pede disana (nanti aja pas gue yg diwisuda), jadi yaa foto seadanya aja ;p


Congratulations Moonzher XXII. Still a long way to go!


Photobucket Photobucket


Photobucket Photobucket
Pengalungan medali untuk para wisudawan/wisudawati.


Photobucket Photobucket
Sisingaan, singanya serem ngangguk ngangguk :P. Pengantin sungkem ke Pak Sopandy.


Photobucket
Fly high, fly high. Observe and explore your future.


Photobucket Photobucket
Me and my friends from XI IPA-5 (Meli, Anti, and Rany). Dapet tempat duduk di atas banget jadi jauh banget dari panggung di lantai bawah dan males banget buat jalan jadi anteng aja duduk di tempat.


Well, gue gak ngikutin acaranya sampe selesai karena sakit perut hemm jadi jam 12 pulang deh. Gak ngeliat saman, kabaret, dan lain-lainnya. At least udah tau gimana acara wisudaannya, udah berhasil nyampein titipan bunganya, dan udah makan hokbennya ;p

No comments:

Post a Comment