Sunday, August 26, 2012

Kawung Goes to Gn. Gede

(13-16 April 2012)

Ini adalah kali kedua gue naik Gn. Gede, terakhir naik pas jaman Pengembaraan MPLX tahun 2009 (3 tahun yg lalu haha). Kali ini gue naik bareng Kawung <3 dan beberapa rekan Fasilkom + UI lainnya. Excited karena gue bakal nengok Surya Kencana lagi dan excited karena ini acara perdana yang di-arrange sama Kawung buat naik bareng-bareng, kita bener2 persiapan bareng :)

Ohya, ini juga perdana gue naik bawa 550D hihi, tapi sayangnya doi mokat sebelum muncak Gede :[
Enjoy the pics!


Meeting point di asrama mahasiswa UI


Perdana naik pake sendal gunung :P


Jalan dari asrama ke halte depan menwa


Sampai di basecamp tengah malam


Registrasi di pos GPO Gunung Putri


Sarapan pagi beli nasi uduk, satu bungkus goceng


Amang nasi uduk, bolak-balik puncak-bawah buat jualan








Billa




Sampai di Surya Kencana


Fahmi, rantau dari Riau haha


Dewi, perdana naik gunung


Abang fahrul dari Medan


Salah satu cemilan sakti saat mendaki


Edelweiss


(taken w/ ujan's)


Gus Pra with his Buana Yasa's slayer from Bali


Kuncup
Ujan with his mate 1000D







Kawah Gunung Gede (taken w/ ujan's)


Berkabut (taken w/ ujan's)


Kita nginep semalem dan ngediriin 3 tenda, tapi ada masalah yang ngebuat kita cuma bisa make 2 tenda dan... *cerita bukan utk konsumsi umum* :P


Cuci alat makan + masak di sungai kecil Surya Kencana




\(^o^)/


Jalur di Gunung Putri yang udah disusun berundak-undak, bikin tambah capek hosh

Alhamdulillah semua pulang dengan selamat. Eh tapi si bos, Ujan, keseleo pas jalan turun, akhirnya carrier dia dibawain dan doi jalan pelan2 akakak gue temenin deh di belakangnya, pertama kali gue nge-back-up orang lho (biasanya selalu di back-up) wkwk :3

Semoga bisa lanjut nanjak dan jalan-jalan! :D

No comments:

Post a Comment