Saturday, February 11, 2012

Sisa-Sisa Perjuangan...



Please, do ignore the "David Archuleta" writing, dulu ceritanya ngefans banget gitudehh


Dua hari paling menentukan sedunia :" 
Reminiscing : tes di Ora et Labora BSD, pagi-pagi berangkat naik Beat bareng Aisyah. Masa-masa galau parah, pas ngerjain soal alhamdulillah bisa fokus, lengang dikit galau. Cems banget waktu itu haha :P


Keadaan meja belajar menjelang packing pindah ke kosan.
Btw buku-buku di lemari, meja belajar dll masih dibiarin gitu aja sama orang rumah, yaa cuma dirapihin dikit, I don't know why, mungkin biar kerasa "ada gue" kali pas gue lagi di Depok uuw :""""" *ngarep*








Jadwal "7 Hari Menuju SNMPTN Tulis 2011" yang gue buat seadanya dengan tulisan jelek dan singkat2 :P Tapi membantu banget lho buat stay in schedule ;)


My graduation medal from high school :))


What I finally chose. 
Dulu prinsip gue pas H-beberapa hari sebelum daftar adalah yang penting jurusan yang dimau, bukan kampusnya hehe. Btw setelah main ke ITB Fair minggu kemaren... ternyata ITB masih jadi kampus idaman gue haha, kata ayah "Dulu sih, udah di arah-arahin tetep milih ITB malah gak mau." 
Hey, but I'm very glad and super thankful to get into Fasilkom UI, alhamdulillah <3


Gue masih ngekost di sini sampai sekarang. Pengen pindah sih cuma belum dapet kamar kosong di tempat lain.


Lukisan gue jaman kelas 3 SMP, ini sebenarnya nyontoh, bukan hasil imajinasi sendiri haha.
Semangat ya, buat ngejalanin semester 2 ke depan, Ran! Bismillah.

No comments:

Post a Comment