Saturday, January 14, 2012

Make Your Plan

F : Make your plan. Buat hari ini, besok, minggu depan, tahun depan, 4 tahun lagi, kapanpun. :)
R : Haha that's really my problem. Gue suka mau nangis kalo ditanyain sama lo habis gue masih bingung (kebiasaan dari dulu, i'm not planning anything) :/ [Of course gue pernah planning something, I have dreams and hopes, but never take it seriously. I was more go-with-the-flow person back then]
F : Mulai sekarang bikin ya. Semua yang gw dapet hari ini udah gw rencanakan. Kalo udah punya plan tinggal berdoa semoga direstuin. :)  Okeh buat liburan ini bermanfaat.
-110112-


"Cita-cita adalah doa." - Laskar Pelangi
"Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu." -Edensor
"Tuhan menakdirkan orang-orang tertentu untuk memiliki hati yang terang agar dapat memberi pencerahan pada sekelilingnya." - Laskar Pelangi



Bismillah ya. Go set your goals, your dreams, your hope, anything, from now on :) 
Don't forget to accompany it with prayer and desire to achieve/fulfill ;)

No comments:

Post a Comment